Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Thursday 1 August 2013

5 kurs mata uang yang lebih tinggi daripada Dollar

Catatan-muflih.blogspot.com~Hmm,Foxnews baru-baru ini merilis rangking mata uang yang paling mahal atau kursnya paling tinggi sedunia berdasarkan data yang didapat hingga kuartal 1-2013.Namun,catatanmuflih.blogspot.com,membuatnya menjadi daftar terendah ke yang tertinggi,berikut ulasannya:

5.Poundsterling (GBP) UK
 
Di posisi ke-5,terdapat mata uang dari United Kingdom,atau Inggris Raya.Dengan nama Pounsdterling (GBP).Mata uang ini memiliki kurs beli US$ 1,53 untuk nilai 1 poundsterling.

4.Lats Latvia
Menyusul di posisi keempat ada "Lats Latvia'' yang berasal dari Negara Republik Latvia.Negara ini berada di kawasan  Baltik,Eropa Utara.1 LVL (Lats Latvia) bernilai sekitar US$ 1,88.

3.Rial Oman 


Kesultanan Oman terletak di Asia Barat Daya di pesisir tenggara Jazirah Arab.Kesultanan ini memiliki kurs dengan nilai kurs yang tinggi,yaitu US$ 2,59 untuk 1 OMR (Oman Rial).

2. Dinar Bahrain
 Bahrain merupakan sebuah negara kepulauan kecil yang memiliki luas hampir setara dengan luas wilayah DKI Jakarta.Lokasinya yang strategis di Teluk Persia yang tak memiliki batas,salah satu penyebab alasan Negeri ini makmur.Untuk itulah mengapa Foxnews menempatkan negara ini di posisi ke-2 sebagai Negara yang memiliki kurs mata uang tertinggi kedua di dunia dengan nilai 1 BHD untuk US$ 2,65.

1.Dinar Kuwait 
  Dan inilah dia pemegang rekor sebagai kurs mata uang tertinggi di dunia!Kuwait,patut bangga karena mata uangnya tercetak sebagai mata uang dengan kurs tertinggi di dunia,dengan nilai 1 KWD (Kode ISO untuk Kuwait Dinar) setara dengan US$ 3,51 atau kalau dirupiahkan sama dengan Rp.30,000,00!Wow,fantastis!

Kita semua berharap bahwa nantinya suatu saat Indonesialah yang masuk ke dalam daftar sebagai pemegang kurs mata uang tertinggi di dunia,Insya Allah,amin...

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

1 komentar:

  1. wow sadis2 ya gan ternyata masih bnyk mata uang yang lebih tinggi dari dollar
    selama ini ane kira dollar ntu paling tinggi haha..
    thx gan udah di share
    sangat menambah wawasan :D

    ReplyDelete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-