Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Wednesday 30 October 2013

Harry Sperl,pria yang mengoleksi ribuan 'Hamburger' dalam rumahnya

Catatan Mufih untuk Semua~"Fantastik dan gila" itulah kata yang tepat bagi Harry Sperl,bagaimana tidak ia mengoleksi lebih dari 1000 macam benda yang berbentuk hamburger di dalam rumahnya.Memang Hamburger adalah makanan kesukaan pria yang tinggal di Daytona Beach,Florida,Amerika Serikat ini."Rasanya enak, penampilannya cantik, lagipula hamburger adalah ikon Amerika Serikat," ujarnya.Rumahnya pun ia sulap menjadi museum Burger yang dinamainya Burgerbilia.

Seperti yang telah dikutip oleh DailyMail,pria ini mempunyai tempat tidur yang terbuat dari cheeseburger raksasa yang muat menopang tubuhnya.Bukan hanya itu,koleksinya juga meliputi bantal burger,telepon genggam (HP),celengan,bahkan sebuah sepeda motor merek Harley Davidson  ia sulap menjadi berbentuk burger!
                                       (Terlihat Harry Sperl sedang berpose dengan motornya)


Awal mula ia mencintai Burger berawal sejak ia membeli  beberapa pajangan berbentuk hamburger di sebuah toko mainan.Sebagian koleksinya ia beli di pasar loak dan penjualan barang-barang bekas,seperti nampan,penghapus dan lain sebagainya.

Salah jika teman-teman sekalian menganggap kalau Harry Sperl berkelahiran Amerika,ia lahir di Wettenberg,Jerman. "Saya mencintai udara, sinar matahari, pantai, laut, gaya hidup, dan cara hidup Amerika," tuturnya. (*MMG)


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-