Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Thursday 28 November 2013

The Sims 4 akan segera rilis!!!




Catatan Muflih untuk Semua~Hmm,kabar yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar The Sims ialah munculnya The Sims 4 (Seri dari The  Sims).Dan kayaknya itu bukanlah mimpi lagi buat mereka karena Insya Allah,The Sims 4 akan rilis tahun 2014 tepatnya pada tanggal 6 Mei 2014!

Permainan Simulasi ini dikembangkan oleh The Sims Studio dan Maxis.Namun,berbeda dengan The Sims versi sebelumnya yang kebanyakan dikembangkan oleh The Sims Studio,pembuatan The Sims 4 ini banyak dibantu oleh Karyawan Maxis.

Pada tanggal 20 Agustus,Jumpa Pers EA di Gamescom,German akan mempersembahkan penampakan awal The Sims 4,dimana pemain menjadi single-player dan pemain tak mesti terhubung ke Internet (Offline).

Apa yang baru di The Sims 4?

  • Saat membuat Simsnya nanti,anda hanya perlu tinggal menarik,meregangkan bagian tubuh Sims,seperti membuat pot tanah liat.Dengan hanya menarik kedepan hidungnya maka ia akan menjadi mancung,dan begitu seterusnya.
  • Dengan Emosi yang lebih baik dari The Sims sebelumnya,'meteran emosi' akan diperlihatkan pada The Sims yang dipilih.
  • Graphic yang lebih tajam dari versi sebelumnya,yup setiap versi The Sims pasti memiliki Graphic yang berbeda-beda,mulai dari The Sims 1,The Sims 2,The Sims 3,dan The Sims 4 akan memiliki graphic level yang tersendiri.
Oke,itu beberapa keunggulan The Sims 4,sebenarnya masih banyak lagi,nah bagi yang masih penasaran silahkan nonton trailernya berikut ini :

Trailer The Sims 4 pertama kali muncul 20 Agustus 2013
     


------------------------------------------------------------------------------------------------------>
Hot News : 
 EA Menunda Pelirisan The Sims 4 yang dijadwalkan rilis 6 Mei 2014 ,ditunda hingga Musim Gugur 2014,dan saya dapat info tanggalnya,yaitu 2 September 2014.... :v
                            
   

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

2 komentar:

  1. Bukankah 2 september 2014 ? :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia gan,awalnya Bulan Mei,tapi EA menunda pelirisannya hingga Musim Gugur 2014,yah,tepatnya 2 September 2014.... ;((

      Delete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-