Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Friday 6 December 2013

Nelson Mandela menutup Usia!.

Nelson Mandela meninggal duniaCatatan Muflih untuk Semua~Dunia kembali berduka setelah mendengar kabar yang mengejutkan berasal dari Afrika Selatan.Nelson Mandela sang Mantan Presiden telah menghadap pencipta....

Nelson meninggal dunia pada tanggal Kamis,5 Desember 2013 malam waktu setempat  atau 6 Desember 2013 Jum'at Pagi waktu Indonesia.Nelson Mandela meninggal dunia pada usia 95 tahun.Dalam pernyataan Presiden Jacob Zuma yang disiarkan oleh Stasiun TV Nasional Afrika Selatan mengungkapkan bahwa Mandela pergi dalam damai.

"Bangsa kita kehilangan putra terbaiknya" ungkap Zuma.Beberapa tahun terakhir ia berulang kali masuk rumah sakit,terakhir kali dirawat di rumah sakit ia mengalami kondisi kritis akibat Infeksi Paru-Paru.Sebelum pengumuman kematian peraih Nobel Perdamaian ini,di luar rumah Mandela di Johannesburg , Hoghton,terlihat kumpulan keluarga yang tak biasa seperti yang dilaporkan oleh wartawan BBC,Mike Wooldridge.

Seperti yang kita ketahui,Nelson Mandela telah meraih Nobel Perdamaian pada tahun 1993 dan terpilih sebagai presiden kulit hitam pertama Afrika Selatan tahun 1994 sebelum mengundurkan diri setelah lima tahun menjabat.


"Yang membuat Nelson Mandela agung adalah sejatinya yang membuat dia sebagai manusia. Kita melihat dalam dirinya apa yang kita lihat di dalam diri kita," tambah Zuma.
"Rekan setanah air Afrika Selatan, Nelson Mandela membawa kita bersama dan kebersamaan yang membuat kita mengucapkan perpisahan.
Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.
                                                                     -Nelson Mandela-

Sumber:  BBC
              Kompas

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

2 komentar:

  1. Nice info bang

    bikin nangis nih artikel ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih gan,abang Nelsonkan pejuang perdamaian di Afrika Selatan ;-(

      Delete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-