Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Tuesday 10 December 2013

Ruhut membantah mengatakan Boni berkulit hitam


Ruhut membantah mengatakan Boni berkulit hitamCatatan Muflih untuk Semua~Pengamat politik Universitas Indonesia (UI), Bonifasius Hargens melaporkan anggota Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul ke Badan Kehormatan DPR, pada hari Senin 9 Desember 2013.

Menanggapi laporan Boni, Ruhut justru mengatakan bahwa Boni hanya ingin mencari ketenaran belaka.Ia membantah mengatkan Boni berkulit hitam.

"Saya bilang, dia pengamat hitam, apa rasisnya di sana. Dia yang ngomong kulit. Pengamat hitam itu maksudnya semua yang dibikin SBY dinilai salah," kata Ruhut.

Ruhutpun menolak untuk meminta maaf kepada Boni,ia justru menginginkan Boni yang meminta maaf kepada dirinya. "Sudah mau laporin orang, suruh minta maaf. Itu namanya orang stres. Nanti saja kalau aku dipanggil polisi, baru aku akan bilang," dia menegaskan.

Sebenarnya,laporan Boni bukan karena tanpa alasan.Pasalnya,beberapa waktu lalu saat dialog di tv one Ruhut berkata bahwa Boni berkulit hitam sama seperti lumpur lapindo.

"Dia mengeluarkan kalimat kulit hitam, beberapa waktu lalu di tvOne. Ruhut bilang: Lapindo warna hitam, Boni Hargen kulitnya apa? Hitam kan? Begitu," kata Boni di Gedung DPR, Jakarta.

Boni mengatakan, Ruhut telah melakukan kebohongan publik jika dia menyangkal tak pernah mengatakan kulit hitam.

"Saya tidak pernah membenci Ruhut secara pribadi. Perkara saya dengan logika persoalan yang rusak. Ini pembelajaran sosial untuk masyarakat," ujar dia.

Sumber : Viva.co.id

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-