Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Friday 14 March 2014

Jokowi mendapatkan mandat menjadi Calon Presiden dari PDIP

Jokowi mendapatkan mandat menjadi Calon Presiden dari PDIP
Jokowi Dodo
CMuS Palu~Jokowi,nama yang tak asing lagi terdengar di telinga kita,mengapa tidak?Beliau adalah mantan Walikota Solo yang terkenal akan gaya "Blusukan"-nya ke berbagai tempat yang kumuh dan sekarang tengah menjalani tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Namun,belum genap menjabat 1 periode menjadi Gubernur DKI Jakarta,Jokowi malah ditunjuk oleh Ketua Umumnya,Megawati Soekarnoputri untuk menjadi Calon Presiden RI Periode 2014-2019 dari Partai PDIP.Hal ini disampaikan Jokowi usai melakukan blusukan di Kawasan Marunda,Jakarta Utara.Jum'at,14 Maret 2014.

Saat itu Jokowi sempat mengunjungi rumah Si Pitung di Marunda dan menaiki lantai dua,di tempat inilah beliau menerima telpon dari seseorang selama 30 menit yang diduga kuat adalah Megawati Soekarnoputri.

Setelah menerima telpon tersebut,Jokowi meminta para wartawan untuk berkumpul.Lalu,sambil membawa Bendera Merah Putih,beliau memberikan informasi penting mengenai pencapresan dirinya.Sampai saat artikel ini diketik,belum ada kabar resmi dari PDIP mengenai kapan diselenggarakan Deklarasi Pencalonan Jokowi sebagai Presiden RI Periode 2014-2019.

    “Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden. Dengan mengucapkan bismillah, saya siap melaksanakan,” kata Jokowi sambil mencium bendera Merah Putih.

-------------------------<Sumber:/>-----------------------
-Viva.co.id

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-