Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Monday 23 June 2014

UNTUK SANG REMBULAN

CmusPalu~ assalamu'alaikum smua, dalam sebuah puisi kita dapat menuangkan suka dan duka yang kita alami dalam hidup ini, sudah menjadi rahasia umum bahwa memang hidup ini sulit, rumit, complicated ,dsb, tpi kita harus tetep menjalani nya karna itu sudah menjadi takdir kita, didalam puisi absurd ini :3 tpi insyaallah lu bisa mencerna ini setiap kata demi kata pasti ngerti deh :3 ,no copas,kalo ketahuan bakal gue kutuk 7 turunan :p :D


UNTUK SANG REMBULAN
Faiz syaifullah


Setapak  demi tapak aku berjalan
Memanggul beban  penderitaan
Setapak demi tapak aku berjalan
Mencari jalan keluar dari kesesatan

Aku dicampakan
Oleh dusta kebohongan
Dengar lah laraku wahai rembulan
Aku sendirian ditelan kesunyian malam

Aku seperti mu rembulan malam
Yg sendirian di tengah keramaian para bintang
 Pagi kan menjemput malam
Kutau engkau kan pergi  rembulan 
Dengan hingar aku tegar

Menanti mu kembali sang pelita malam

Untuk mu puisi ini wahai rembulan
Yg tercaci maki langit malam
 Sudihkah engkau tuk kembali ?
Rembulan sang pelita malam..






Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-