Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Monday 6 October 2014

Dancing Traffic Light,Ide keren solusi masalah Lampu Lalu lintas

Pejalan kaki yang menari di tempat yang telah disediakan
CMuS Palu~Bosan dengan lampu lalu lintas yang biasa-biasa saja?Jangan risau guys,soalnya kini ada teknologi yang kreatif nan inovatif yang bakal membuat para pengemudi tak bosan lagi serta menyelamatkan nyawa para pejalan kaki.

   Sambutlah The Dancing Traffic Light .Warna merah dalam lampu lalu lintas akan muncul dengan gambar orang yang sedang menari, plus musik yang mengiringi. Ide itu pertama diterapkan di kota Lisbon, Portugal. Mereka melihat banyak kendaraan menerobos lampu merah karena lampu merah dirasa terlalu membosankan. 


   Hebatnya tarian itu bukan berasal dari rekaman. Masyarakat yang lewat di jalan bisa menari di sebuah tempat yang disediakan. Melalui sebuah sensor, tarian itu akan langsung muncul di lampu merah tersebut. :')

Penasaran,seperti apa menariknya The Dancing Traffic Light ini?Yuk,simak videonya disini :



*Seandainya Indonesia mempunya Lampu Lalu lintas yang seperti ini :')
----------------------------------------------/>
Sumber : Dream.co.id

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

1 komentar:

  1. Keren nya...! Tapi, bukannya malah jadi makin macet itu? Kan malah jadi asik nonton traffic light-nya joget, lupa kalo lampunya sudah ijo :-)

    ReplyDelete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-