Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Friday 15 May 2015

Aktor Senior Didi Petet meninggal dunia

Aktor Senior Didi Petet meninggal dunia

Cmus Palu~Kabar duka kembali datang dari dunia seni dan hiburan Indonesia.Aktor Senior Didi Petet dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum'at,pagi hari ini (15/05).Akor yag bernama lengkap Didi Widiatmoko itu meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya (Asam lambung yang cukup parah) selepas berkunjung dari Milan,3 hari yang lalu.

“Beliau meninggal hari ini pukul 05.00 WIB karena sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya kurang baik,” ungkap Triawan Munaf,Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Didi Petet meninggal dalam usia 58 tahun,Pria kelahiran Surabaya,12 Juli 1956 itu telah menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia.Salah satu peran yang sempat almahrum mainkan adalah Emon dalam film Catatan si Boy,Abayan dalam film 'Kabayan Saba Kota', sampai Suwito dalam 'Pasir Berbisik'.

Selain sebagai aktor yang serba bisa,almahrum juga aktif dalam pementasan teater,seminar tentang seni peran,mendirikan sebuah Production House,dan mengajar di Institut Kesenian Jakarta.
------------------------------------------------------------/>
Selamat jalan Mas Didi Petet,doa kami menyertaimu... (*MMG)

Sumber : -CNN Indonesia
                -Merdeka.com
                -Tribunnews.com



   

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-