Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Wednesday 29 August 2012

Happy Birthday,MJJ yang ke 54 tahun!!!

Hari ini 29 Agustus 2012 bertepatan dengan hari lahir sang king of pop,Michael Joseph Jackson....Yup,beliau lahir pada tanggal 29 Agustus 1958.Untuk mengenang Hari kelahiran beliau maka saya (Muhammad.Muflih  Gani) selaku admin disini "merenovasi" blog ini guna untuk menyambut hari jadi beliau,ok?Pasti di group-group facebook yang khusus untuk fans King of pop ini lagi penuh akan pesan-pesan positif yang untuk MJJ....Seperti gambar diatas,itu aku yang bikin lho...Nah Penghargaan yang diraih oleh MJJ sangaaaaaaaaaaat banyak seperti yang di ulas oleh VIVAnews seperti di bawah ini:
VIVAnews - Semasa hidup, Jacko pernah mencetak segudang prestasi. Kurang lebih ratusan penghargaan pun pernah diraihnya. Inilah beberapa 'catatan' prestasi kesuksesan Jacko.

Michael Jackson adalah seorang artis rekaman, penulis lagu, entertainer sekaligus pebisnis yang mengawali karirnya di dunia musik sejak umur 6 tahun. Bersama 4 saudaranya yang lain, Jacko tergabung dalam grup 'The Jackson 5'. Tahun 1971, Jacko mulai bersolo karir, meskipun masih bergabung dalam 'The Jackson 5'.

Sejak bersolo karir, popularitas Jacko makin melesat naik dan kian terkenal. Selama bertahun-tahun, beberapa hitsnya mendapat 'apresiasi' yang cukup besar. Lima album solo Jacko sempat menjadi best selling records dunia. Antara lain adalah, "Off The Wall" (1979), "Thriller" (1982), "Bad" (1987), "Dangerous" (1991) dan "History" (1995).

Album "Thriller" pernah dinobatkan sebagai album terlaris yang terjual hingga 109 juta kopi dan mendapat 28 juta unit sertifikat dari Asosiasi Industri Rekaman, Amerika.

Selain itu, Jacko juga pernah mendapatkan 13 Guinness World Records, berbarengan dengan penghargaan sebagai "Most Successful Entertainer of All Time". Setelah itu, 19 Grammy Awards, 22 American Music Awards, 12 World Music Awards pernah dibawa pulang oleh Jacko. Albumnya juga terjual hingga 750 juta unit di seluruh penjuru dunia.

Tidak cukup sampai disitu, Jacko juga pernah dinobatkan sebagai "Artist of the Decade, Generation and Century" sekaligus sebagai "Songwriters Hall of Fame" tahun 2002 oleh presiden Amerika kala itu.

Kematian Jacko akibat gagal jantung, disesalkan banyak orang. Airmata fans di seluruh dunia pun masih membanjiri seputar kenangan akan Jacko. Dibalik kontroversi yang pernah ditorehkan semasa hidupnya, prestasi dan karya-karya Jacko akan selalu dikenang selamanya.


Inilah piala penghargaan yang pernah diraih Jacko sepanjang hidupnya:

- American Music Awards: 22
- Billboard Awards: 40
- BRIT Awards: 7
- Golden Globe Awards: 1
- Grammy Awards: 19
- Guinness World Records: 13
- MTV Awards: 13
- NAACP Image Awards: 14
- RIAA Awards: 56
- World Music Awards: 12

Totals Major Awards: 197

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-