Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Tuesday 28 August 2012

Dunia Kembali Berduka atas kematian Neil Armstrong.....

Dunia kembali berduka saat Manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan meninggal dunia....Neil Armstrong,yup dialah tokoh yang dimaksud yang telah tiada pada tanggal 25 Agustus 2012,pada umur 82 tahun.Beliau meninggal  karena komplikasi sebagai hasil dari tindakan kardiovaskuler.Adapun pesan keluarga Neil untuk Dunia yaitu:
"Walaupun kami menangisi kepergian pria yang sangat baik ini, kami juga merayakan pencapaian hidupnya dan berharap bahwa itu menjadi contoh bagi generasi muda di seluruh dunia agar mau bekerja keras mewujudkan mimpinya, mau mengeksplorasi dan melampaui keterbatasan, melaksanakan tugas tanpa pamrih demi tujuan yang lebih besar dari diri sendiri."Ungkap Keluarga Neil Armstrong tersebut,Keluarga Neil juga mengatakan bahwa masyarakat dunia bisa menghormati dan mengenang kepergian Neil Armstrong dengan cara yang sangat sederhana,yaitu: "Bagi mereka yang bertanya apa yang bisa mereka lakukan untuk menghormati Neil, kita punya permintaan sederhana. Hormatilah pelayanan, prestasi dan kerendahan hatinya. Dan saat Anda berada di luar pada malam yang cerah dan melihat bulan tersenyum pada Anda, ingatlah Neil Armstrong dan berikan kedipan mata padanya."Demikianlah pernyataan keluarga mendiang Neil Armstrong.
Keluarga mengenang Arsmtrong sebagai sosok pahlawan Amerika yang tekun menjalani tugasnya. Armstrong adalah pilot dan astronot yang membanggakan. Arsmtrong bahkan tak kehilangan semangat di dunia penerbangan dan antariksa setelah usia mulai menua.Info ini dambil dari Kompas.Com.Walaupun Beliau telah tiada namun beliau masih ada dengan 1 nama yang paling terkenal,yaitu: "Manusia yang pertama mendarat di Bulan."Semoga Beliau bisa beristirahat dengan tenang di alam sana,amin....

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

0 komentar:

Post a Comment

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-