Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Sunday 13 October 2013

Download Gadgets keren untuk tampilan destkop komputer

Catatan Muflih untuk Semua~Halo semua,lama nggak posting lagi,eh,iya kali ini saya akan mempost artikel yang berjudul Download gadgets keren untuk tampilan destkop komputer.Selama ini,pasti saat kita mengecek gadgets di tampilan destkop dengan cara "Klik kanan ->gadgets" dan akan terlihat beberapa macam gadgets.Namun,gadgets yang tersedia tidaklah banyak untuk itulah mengapa saya mempost artikel ini.

Saya akan menshare gadgets seru dan super keren.Sedikitnya ada 66 gadgets yang keren untuk destkop komputer agan.Contoh ScreenShoot dari komputer saya setelah beberapa gadgets telah saya install.
                                                                   Size: 28 Mb
                                              Download Gadgets keren untuk Windows 7
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Password Mediafire: CMuS Palu
Password Winrar: catatan-muflih.blogspot.com 
Oh iya,cara downloadnya iayalah saat anda akan dibawa ke laman adfly,tunggu 5 detik dan klik "Skip Ad" pada kolom kanan atas.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

2 komentar:

  1. gan.. passwordnya kog gak bisa ya.. ane ekstrack malah gak ada isinya.. cuman folder doank..

    ReplyDelete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-