Berlangganan untuk Update Gratis!

Nantikan Update terbaru dari Cmus Palu :)

Monday, 16 December 2013

Download SuperAntiSpyware 5.7.1010 terbaru gratis

Catatan Muflih untuk Semua~SuperAntiSpywere merupakan software yang berlisensi gratis,memiliki fungsi untuk mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware,Adware,Malware,Trojans,Keylogger,dan masih banyak lagi spyware lainnya.

Software ini memiliki scanner terbaik yang pernah dimiliki oleh anti-spyware software,dengan tekhnologi Multi -Dimensional Scanning, dan Process Interrogation Techonolgy makin membuat SuperAntiSpyware ini memiliki persenjataan yang komplit untuk membasmi spyware dengan tepat.

Ngomong-ngomong,dari tadi ngebahas Spyware,tahu nggak sih apa itu Spyware?Hmm,Spyware itu merupakan perangkat lunak yang dapat menginstall sendiri di komputer kita.Dan yang membuatnya beda dengan virus adalah :
Virus merusak System,Sedangkan Spyware tidak merusak system.Hanya saja sering memakan bandwith Internet kita.Seperi munculnya Pop-up dalam bentuk iklan (Adware).Dan Spyware seperti Keylogger dapat mendeteksi dan mengetahui apa saja yang kita lakukan di PC kita.Kayak Software pemata-mata gitu deh :v
SuperAntiSpyware juga akan menghilangkan dan membersihkan spyware yang terdeteksi pada system anda,dengan cara yang lebih simple.Yaitu Quick,Complete,dan Custom Scanning pada hard drive,removable drivers, dan memory registry.Anda juga dapat memilih item yang terdeteksi untuk dibebaskan,mungkin karena anda percaya item itu bukan spyware.


Download SuperAntiSpyware 5.7.1010 software anti spy gratis
                       Nama Software : SUPERAntiSpyware 5.7.1010 (latest version)
                       Publisher           : SUPERAntiSpyware
                       Ukuran File       : 27.63 Mb
                     
                                      Download SuperAntiSpyware 5.7.1010 terbaru gratis

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: CMuS Palu

11 komentar:

  1. fungsi dan kegunaan untuk laptop apa aja sob ?
    dan dampaknya apa kalau pakai ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fungsinya untuk menghapus spyware yang ada di pc sob :D
      Dampaknya,hmm,pc jadi aman dari spyware dan kerugiannya yah,makan RAM dan tempat di PC (itu pasti sob :D) .

      Delete
  2. Memang software yang satu ini sangat update begitu jelas bahwa pengembangan software ini sangat serius terhadap bug. Luar biasanya sekalipun kapasitas filenya besar tapi gratis ini memang jarang sekali. Dibagikan untuk amal mungkin itu maksud dari pengembang softwarenya. Jadinya cukup bermanfaat buat melindungi dari kode berbahaya seperti aware, spyware, backdoor, dan sejenisnya. Makasih ya udah berbagi mas. Oya jangan panggil saya dengan gan soalnya kan ustadz jadi kurang sopan. Maaf ya?

    ReplyDelete
  3. nice gan. Anti virusnya. visit back ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Aturan saat berkomentar:
Komentar anda merupakan acuan bagi blog kami.Untuk itu mari berkomentar secara sehat dan pastikan komentar anda tak membuat orang lain terganggu.
-Admin CMuS Palu-